Testimoni Higoat: Sembuhkan Penyakit Bronchitis, Maag, Sinusitis & Vertigo

Susu kambing higoat mengobati vertigo ibu ita. Sejak kecil saya sudah mengalami gangguan kesehatan dan hampir setiap bulannya menjadi langganan dokter. Pertama kali di usia 4 tahun saya mengalami sakit Bronchitis kemudian menginjak dewasa saya mengalami gangguan Maag (32 thn.lalu). Setelah melahirkan anak pertama (17 thn lalu) saya mengalami Sinusitis, kemudian setelah melahirkan anak ke-2 (16 thn.lalu) sakit saya bertambah yaitu Vertigo,sehingga aktifitas keseharian saya jadi terganggu.

Dalam upaya penyembuhan, disamping pengobatan medis, sejak tahun 2000 saya mencoba pengobatan alternative dan minum obatan herbal, namun hasilnya belum maksimal. Kemudian oleh teman (tetangga dekat rumah) saya dianjurkan agar mencoba minum susu kambing HIGOAT. Awalnya sih saya ragu, apa benar susu kambing mampu sembuhkan sakit saya, karena saya nggak suka daging kambing apalagi susunya, mendengar susu kambing aja perut saya udah mual duluan.

Setelah sekian lama mengamati dan melihat perkembangan kesehatan suami teman yang sakit sudah lama dan mulai sembuh setelah rutin konsumsi Susu Higoat, sayapun mencobanya. Suatu ketika saat berkunjung kerumah teman tersebut saya disuguhi secangkir susu kambing HIGOAT Original, dengan perasaana was-was takut muntah saya mencoba minum,eeh ternyata susu kambing HIGOAT rasanya enak, gurih dan tidak hamis. Kemudian saya beli 1 Box yang original.

Kesan pertama Minum Susu HIGOAT saya merasakan Hal-hal yang negatif seperti pusing,perut mules,badan lemes,vertigo & sinusitis tambah sakit, hal tersebut saya alami sekitar 2 s/d 3 hari. Namun Alhamdulillah, setelah konsumsi 1 box rutin diminum 2x sehari, khasiat & manfaat yang saya rasakan diantaranya: Mudah tidur, bangun pagi sudah mulai berkurang pusingnya,badan fit & segar dan Alhamdulillah puasa saya tahun ini dapat saya jalani dengan lancar dan penuh syukur kepada Allah SWT. Saya dan keluarga rutin minum susu kambing HIGOAT dan saat ini sudah habis 4 Box.

Nama : Ibu Ita Novelita Asmar
Usia : 45 Thn
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Alamat : Perum Pandau Permai Jl.Surian I, Blok B9 No.19,RT.02/RW.02,Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu,Pekanbaru-28452
Keluhan : Bronchitis (41 thn),Sinusitis (17 thn),Vertigo (16 thn) dan Maag (32 thn).

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Maluku. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel