Susu Kambing Higoat Kurma Madu

Pengolahan produk Susu Kambing Kurma Madu Higoat menggunakan bio teknologi, selain itu susu ini diperoleh dari susu kambing etawa yang dikelola secara organik, oya susu kambing organik ini dikelola oleh PT Healty Royal Marketing dan untuk sementara waktu di Indonesia masih beredar yang dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Organik Kurma Madu ini yaitu produk komposisi antara susu kambing pilihan dengan kurma pilihan serta madu istimewa. Susu Kambing Kurma Madu Higoat sangatlah cocok diminum siapapun juga termasuk para manula, bayi, olahragawan, orang sehat dan yang paling cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan anak-anak, karena kandungan kalsium yang ada didalamnya cukup tinggi dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tulang, pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

Ada banyak rahasia pengobatan susu kambing yang perlu anda pelajari.  Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu Kambing Bubuk yaitu Kandungan Kalium dalam susu kambing, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah dan Kandungan Lactoglobulin dalam susu kambing, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi Susu kambing cair, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.

MANFAAT DAN KHASIAT MADU
 Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa mengobati penyakit maag, anemia, osteoporosis, batuk, pilek, dan diabetes. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Madu mengandung vitamin A dan niasin yang terkandung dalam madu membantu memelihara kekenyalan kulit. Mengobati migren atau sakit kepala sebelah.

Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Kurma berkhasiat dalam mengatur metabolisme tubuh. Merawat penyakit, Penawar Racun, Baik untuk wanita mengandung/bersalin, Penguat memori dan Kaya dengan serat dan potassium.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Untuk memberikan keyakinan dan legalitas produk ini, PT Healty Royal Marketing mendaftarkan Susu Kambing Higoat dengan di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan juga telah mendapatkan SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI. Agar bisa merasakan manfaat langsung, terlebih untuk terapi penyakit, jangan menyeduhnya dengan air yang sedang mendidih dan minumlah secara rutin pagi dan malam sebelum anda pingin tidur untk kesehhatan keluarga anda, namun jika anda sedang sakit silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Maluku. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel